Rabu, 05 November 2014 - 15:13:40 WIB

Atlet Taekwondo SV UGM raih Juara Umum di Porsenigama 2014

Selasa (02/11) Sekolah Vokasi (SV) UGM berhasil meraih juara umum taekwondo di ajang Pekan Olahraga dan Seni Gadjah Mada (Porsenigama) 2014. Pada ajang perlombaan tersebut, SV mengirimkan 18 atlet taekwondo yang merupakan anggota dari UKM Taekwondo SV UGM. Dari 18 atlet tersebut, 13 diantaranya berhasil memperoleh 3 Emas yaitu Taufik (DTE), Intan (Pengelolaan Hutan) dan Rizky (DTJ), 3 orang lainnya yang berhasil meraih perak yaitu Tika (Pengelolaan Hutan), Shinta dan Ratna (Bahasa Jepang). Disamping itu, 7 atlet taekwondo SV yaitu Yoga (DTE), Dwi dan Ayu (DTS), Nisa dan Flashy (Kebidanan), Banu (Elins) serta Pramuditya (DTM) berhasil meraih perunggu sehingga berhasil menambah perolehan poin menjadi 31 dan mengantarkan SV UGM menjadi juara umum Taekwondo di Porsenigama 2014.

Arul (DTM) selaku manager dari tim atlet taekwondo mengaku bangga dan sangat berterimakasih atas kerja keras para atlet taekwondo SV UGM yang telah berjuang dan memberikan yang terbaik untuk Sekolah Vokasi UGM.

“Kami sangat bersyukur dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada para atlet sehingga pada Porsenigama 2014 ini kami berhasil memperoleh juara umum taekwondo,” papar Arul (4/11) di Sekolah Vokasi UGM.