Rabu, 17 Desember 2014 - 13:06:25 WIB

Sekolah Vokasi Pertahankan Juara Umum Porsenigama 2014

Sekolah Vokasi kembali menorehkan prestasi di ajang Pekan Olahraga dan Seni Gadjah Mada (Porsenigama) 2014. Porsenigama merupakan sebuah kompetisi yang mempertemukan mahasiswa-mahasiswi antar fakultas se-UGM. Tujuan diselenggarakannya Porsenigama adalah untuk menyatukan seluruh mahasiswa dari berbagai jurusan dan fakultas sehingga dapat berbaur menjadi satu dalam sebuah ajang kompetisi untuk bersaing memperebutkan gelar juara.

Fachrul Aziz Ananatama (Arul) selaku Kepala Departemen Minat dan Bakat BEM SV UGM yang juga menjadi pimpinan kontingen SV UGM mengaku sangat bersyukur atas keberhasilan para atlet vokasi ugm yang berhasil mempertahankan gelar Juara Umum di ajang Porsenigama UGM.

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak, dari Pembina UKM, tim official, seluruh sporter vokasi ugm, dan yang terpenting adalah para atlet yang sudah berjuang semaksimal mungkin merebut predikat juara,” Papar Arul (15/11) di Sekolah Vokasi UGM.

Menurut Arul, Sekolah Vokasi berhasil mempertahankan predikat juara umum di Porsenigama 2 kali berturut-turut adalah berkat persiapan yang matang dengan adanya UKM di Sekolah Vokasi UGM.

Pada Porsenigama tahun ini Atlet Vokasi berhasil merebut posisi Juara 1 pada 14 cabang perlombaan, diantaranya adalah Basket (Pi), Hokey (Pa), tenis lapangan, tari tradisional, judo, catur, atletik, tenis meja, bulu tangkis, taekwondo, pencak silat, karate, renang dan voley. Untuk daftar juara porsenigama selengkapnya bisa di unduh DISINI.

Dalam rangka kemenangan Sekolah Vokasi yang telah berhasil mempertahankan predikat Juara Umum di Porsenigama, Sekolah Vokasi mengadakan acara malam perayaan vokasi sebagai juara umum Porsenigama 2014 pada hari Kamis, 18 Desember 2014 jam 18.30 di Hanggar Departemen Teknik Sipil SV UGM. Acara ini gratis dan diharapkan seluruh mahasiswa sekolah vokasi ugm dapat berkumpul dan bergabung dalam acara tersebut.