Rabu, 04 Maret 2015 - 16:56:57 WIB

VISITASI PRODI AKUNTANSI OLEH TIM ASESOR BANPT

 

Senin, 2 Maret 2015, Prodi D3 Akuntansi, Program Diploma Ekonomika dan Bisnis, Sekolah Vokasi UGM dikunjungi dua tim asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Negeri (BAN-PT), yakni Prof Sutrisno (Universitas Brawijaya Malang) dan Marsono, SE., M. Adv. Acc (Universitas Diponegoro, Semarang). Keduanya melakukan visitasi selama guna menilai kelengkapan borang A dan Borang B sebagaimana yang dipersyaratkan dalam sistem akreditasi.

Diharapkan proses akreditasi tersebut dapat berjalan lancar dan memperoleh nilai yang memuaskan. Bahkan ke depan Prodi D3 Akuntansi PDEB SV UGM juga diharapkan dapat menjadi prodi yang unggul sebagaimana visi Prodi D3 Akuntansi yaitu “Menjadi salah satu Program Diploma III Akuntansi yang unggul pada tahun 2020”.

Kegiatan akreditasi ini diawali dengan pembukaan, mempelajari materi Borang A dan Borang B, wawancara kaprodi dan sekprodi, wawancara Direktur dan Wadir Sekolah Vokasi, wawancara Alumni, Wawancara user (wakil instansi), wawancara mahasiswa dan wawancara dosen. (Fz)