Selasa, 25 Oktober 2016 - 10:01:21 WIB

IMAK BERI AWARD BAGI DOSEN DAN MAHASISWA

     

Ikatan Mahasiswa Akuntansi sekolah vokasi UGM (IMAK) telah menyelenggarakan sebuah acara tahunan yang dinamakan SERASI, atau srawungane cah akuntansi pada Kamis malam, 20 Oktober 2016. Acara yang bertajuk Malam Optimum Diploma Akuntansi ini dimeriahkan oleh beberapa band dengan bintang tamu yang tak hanya terkenal di kalangan anak muda, tetapi juga mengenalkan seorang musisi jalanan dan banyak dikenal oleh mahasiswa yaitu peter lennon.


      Menurut ketua panitia SERASI Rudianto Sinaga menyatakan bahwa ‘kegiatan ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan tiga angkatan mahasiswa akuntansi program diploma UGM yang sekaligus merupakan bentuk penyambutan mahasiswa baru program akuntansi DEB sesuai tujuan dan pada acara ini kami memberikan award bagi dosen dan mahasiswa yang terpilih melalui voting mahasiswa akuntansi”. SERASI yang diselenggarakan di selasar kampus Departemen Ekonomika dan Bisnis Sekolah Vokasi UGM tersebut dibuka dengan penampilan beberapa band internal dari masing-masing angkatan, dan pemberian award antara lain: nominasi mahasiswa ter-inspiratif, nominasi mahasiswa ter-kreatif, nominasi mahasiswa ter-aktif. Selain nominasi untuk mahasiswa di acara ini juga disuguhkan satu nominasi untuk dosen ter-favorit mahasiswa Akuntansi. Masing-masing nominasi telah dimusyawarahkan oleh seluruh mahasiswa yang akhirnya melahirkan pemenang-pemenang terbaik di setiap nominasinya, yakni Mahasiswa Terinspiratif oleh Novita Panjaitan, mahasiswa ter-kreatif oleh Vello Akbar, mahasiswa ter-aktif oleh Akmal Akriflavina dan untuk dosen akuntansi terfavorit pilihan mahasiswa akuntansi jatuh kepada Bapak Faiz Zamzami, SE., M. Acc. QIA.


   “Nominasi ini diadakan agar dapat menjadi motivasi khusus bagi mahasiswa akuntansi untuk semakin turut aktif dalam kegiatan diluar perkuliahan dan juga untuk mempererat hubungan antara mahasiswa dan dosen agar suasana lebih cair dan bersahabat” tutur Rudianto. (panitia Serasi)