LOWONGAN
PT. ANGKASA PURA
Download File
Nama : Anggi
Isi :
Assalamu`alaikum Bapak/IBu. Saya Anggi, Alumni tahun 2013 prodi Ekonomi terapan. Saya mau bertanya mengenain nama lembaga yang mengajar dan mengeluarkan sertifikat pelatihan komputer Ms.office dan SPSS itu apa ya?, selain itu waktu dulu saya hanya menerima 1 setifikat saja, 2 sertifikat lainnya ketika dicari diruang IT tidak ketemu. apakah saya bisa mendapatkan sertifikat yang baru? terima kasih
Jawab :
Wa`alaykumussalam warahmatullah
Yang mengeluarkan sertifikat adalah lembaga pelatihan komputer yang bekerjasama dengan DEBSV => kunjungi http://fasnet.ugm.ac.id
Sertifikat langsung diambil di fasnet, bukan di ruang IT, ada batas waktu pengambilan.
Terimakasih.
Nama : Nur Tri Widiyastuti
Assalamu`alaikum wr.wb. saya ingin bertanya mengenai jdwal ujian susulan saya yang berbenturan antara Prak. Pialang dengan Akuntansi Manajemen. Dua-duanya tertulis ujian Tgl 20 Jan 2015 ruang 301 pada pukul 08.00 wib. Kalau seperti itu bagaimana penyelesaiannya ya Pak? Sebelumnya terima kasih. Wassalamu''''alaikum wr.wb.
Wa`alaykumussalam warahmatullahi wabarakatuh
Silahkan hubungi bagian Informasi Akademik
Telp. (0274) 562538, 513367, 560924-6, 901960-62
Ext. (106)
Nama : Riana
Assalamu''alaikum. Saya alumni Diploma Ekonomi lulus tahun 1994. Untuk keperluan pendataan, kami membutuhkan judul tugas akhir waktu itu karena di form transkrip kala itu tidak tercantum. dapatkah kami mendapatkan informasi ini dari pihak akademik? terima kasih sebelumnya.
Wa''alaykumussalam warahmatullahi wabarakatuh
Nama : budy
kalo mau masukan info lowongan dmn? ada lowongan PT.PosIndonesia (persero) untuk D3 banyak alumni yg masuk kesini tapi saya lihat jarang ada infonya di web ini maupun di web FEB
Kirimkan info lowongan ke alamat email berita.debsv(at)ugm.ac.id
Terimakasih
Nama : Anung Prasetyo
Jadwal kompre bulan Juni dilihat dimana ya? SIA belum ada
==
Mungkin yang anda maksud Jadwal ujian Tugas Akhir,
Silahkan cek di http://diplomaekonomi.ugm.ac.id/info
Nama : Dimas IP
Asalamualaikum wr wb. Saya alumni FEB ET UGM 2008. Sampai saat ini ijasah saya belum saya ambil di karenakan sesuatu hal. Yg mau saya tanyakan, apakah ijasah tersebut masih bisa saya ambil? Persyaratan nya apa saja? Mohon informasi dan kontak yg harus saya hubungi dimana. Trimakasih
Nama : Anggita Puspita S
Assalamualaikum, Selamat Sore Saya ingin bertanya mengenai hasil test Acept yg diikuti oleh mahasiswa angkatan 2014. Apakah hasilnya sudah keluar atau bagaimana? Terima kasih.
Hasil test Acept bisa di cek di Pusat Pelatihan Bahasa UGM
http://ppb.ugm.ac.id/
Nama : Aries Sinung S
Mohon ijin...selamat siang kepada pengurus web mohon bantunnya apabila kita mau upload iklan lowongan kebutuhan tenaga kerja di web syaratnya bagaimana ya...?terima kasih atas diberikannya kesempatan masuk di forum ini.Terima kasih
Berita seputar lowongan dapat dikirim via email berita.debsv@ugm.ac.id
Nama : Agnesa
Assalamualaikum. Izin tanya mengenai syarat khusus jalur PBUSMAK yang menyebutkan bahwa siswa yang diusulkan merupakan 40% siswa terbaik dikelas. Apabila siswa bukan merupakan 40% siswa terbaik dikelasnya, apakah bisa saja lolos? atau sudah pasti tidak akan lolos karena tidak memenuhi syarat khusus tersebut? Terimakasih.
Jawab:
Wa''alaykumussalam..
Tentunya jika tidak memenuhi persyaratannya, jangankan lolos, diikutsertakan dalam seleksi saja tidak.
Nama : Rudy Ahmad
Selamat siang, Kemarin saya mendapat informasi, bahwa saya mendapatkan Ibu Sumirah (red: sebagai DPM) untuk tempat magang di FE UGM, tetapi saya batal alias tidak magang di FEB UGM. Saya lihat di daftar dosen magang tahap 4, 5, dan 6, nama saya belum tercantum. Saya ingin menanyakan dosen untuk magang dan TA saya apakah tetap Ibu Sumirah atau dosen lain? Terima Kasih
Nama anda telah terdapat pada daftar dosen magang tahap 4, dosen pembimbing magang anda tetap Ibu Sumirah.
Nama : Rossima
Permisi mau tanya , saya kan dari smk jurusan akuntansi , kalau mau daftar menggunakan jalur pbusmak nilai produktif nya digunakan atau tidak ? Terimakasih
Informasi pendaftaran selengkapnya dapat dilihat melalui http://um.ugm.ac.id
Nama : eko
selamat pagi Saya alumni d3 fe ugm angkatan 2007 saya mau meminta legalisir ijazah yang ditanda tangani dekan atau pembantu dekan 1 apakah bisa???
Silahkan melampirkan dokumen asli yang akan dilegalisir, dan dibawa ke kampus DEB SV UGM. Jl.prof.Dr.Notonegoro no.1 , Bulaksumur Yogjakartauntuk nantinya dapat diperiksa oleh petugas akademik.Terimakasih.
Nama : Dian utantio
Assalamualaikum wr. wb Saya alumni d3 fe ugm angkatan 2003, saat ini saya sedang bekerja di luar kota dan memerlukan legalisir dokumen berupa ijazah dan deskripsi mata kuliah yang pernah ditempuh. Untuk mengurusnya apakah bisa diwakilkan oleh keluarga yang ada dijogja dengan membawa seluruh dokumen asli dan surat kuasa? Terima kasih
Wa'alaykumussalam warahmatullah wabarakatuh Boleh, silahkan dilampirkan dokumen asli yang akan dilegalisir. untuk dapat diperiksa oleh petugas akademik. Terimakasih.
Nama : Tegar Aji N
Permisi, Saya alumni D3 Akuntansi UGM, saya sedang melamar pekerjaan dan membutuhkan syarat surat akreditasi program D3, dikarenakan akkreditasi tidak tercnatum dalam ijazah., bisa tidak saya meminta scan copy surat akreditasi D3 AKuntansi. kalau bisa saya mohon untuk dikirim via email ke tegarajinurpatria@yahoo.co.id Terima kasih.
Jawab : Untuk sementara surat akreditasi hanya dapat dilayani secara langsung melalui kantor bagian akademik. Mahasiswa dapat langsung mengambil surat yang diperlukan melalui petugas bagian akademik di gedung Diploma Ekonomika dan Bisnis SV UGM Terimakasih.
Nama : muhith rahman hakim
Selamat pagi pengelola, saya mhs manajemen. Izin tanya, untuk form KRS itu prosedurnya bagaimana ? kemudian dapat di ambil dimana ? terimakasih, selamat pagi.
Selamat pagi, Prosedur KRS telah diunggah di web server SIA. Silahkan anda login SIA dan unduh pengumumannya. Terimakasih