Buku Tamu

  1. Bagus MN
    Dikirim: 16 Mar 2014, 11:47

    Assalamu'alaikum wr.wb

    Saya adalah salah satu mantan mahasiswa di D3 Fakultas Ekonomi jurusan Perencanaan dan Monitoring Pembangunan. Saya tidak menyelesaikan studi saya di D3 UGM. Saya bermaksud mencetak transkrip nilai saya yang terdahulu, mengingat jurusan tersebut sudah tidak ada, bagaimana dan apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkan transkrip nilai tersebut. Terimakasih.

    ==

    Wa'alaykumussalam warahmatullahi wabarakatuh

    Silahkan datang ke bagian Akadmik DEBSV UGM untuk pelayanan legalisir yang anda inginkan.

    terimakasih.
  2. Ghiovanny Rizky Pahlevi
    Dikirim: 28 Feb 2014, 19:56

    assalamualaikum wr.wb mau tanya kalau misal mau daftar di sv UGM jurusan akuntansi itu bisa lewat snmptn? atau ada ujian sendiri? terimakasih :)

    ==

    Wa'alaykumussalam warahmatullahi wabarakatuh

    Pengumuman pendaftaran dapat diakses via website um.ugm.ac.id

    Terima kasih
  3. Eka Deasy Rachmawati
    Dikirim: 28 Jan 2014, 09:58

    saya mahasiswa PDEB SV angkatan 2011, jurusan akuntansi.

    mau tanya syarat untuk menjadi instruktur (misal praktikum akuntansi) apa saja ya?
    informasinya dapat dibaca dimana?

    terima kasih.

    ==
    Jawab :

    Seperti biasanya untuk lowongan intruktur diumumkan melalui pengumuman resmi melalui web. Syarat yang dibutuhkan juga akan di sertakan dalam info lowongan intruktur.

    Terimakasih
  4. adi
    Dikirim: 16 Dec 2013, 11:38

    kepada seluruh mahasiswa Program Diploma Ekonomika dan Bisnis SV UGM mari gunakan hak pilih teman-teman untuk memilih ketua BEM SV UGM besok pagi tanggal 17 Desember 2014 dan sekedar informasi salha satu calonya berasal dari jurusan Akuntansi saudara Anggar No urut 3
  5. Tegar Aji N
    Dikirim: 2 Oct 2013, 10:01

    Permisi,
    Saya alumni D3 Akuntansi UGM, saya sedang melamar pekerjaan dan membutuhkan syarat surat akreditasi program D3, dikarenakan akkreditasi tidak tercnatum dalam ijazah.,
    bisa tidak saya meminta scan copy surat akreditasi D3 AKuntansi.
    kalau bisa saya mohon untuk dikirim via email ke tegarajinurpatria@yahoo.co.id
    Terima kasih.

    ==

    Jawab :

    Untuk sementara surat akreditasi hanya dapat dilayani secara langsung melalui kantor bagian akademik. Mahasiswa dapat langsung mengambil surat yang diperlukan melalui petugas bagian akademik di gedung Diploma Ekonomika dan Bisnis SV UGM

    Terimakasih.
  6. Asri Sihombing
    Dikirim: 5 Sep 2013, 12:27

    selamat siang
    saya mau bernyata, jadwal kuliah yang buat semester 1 angkatan 2013 dapat dilihat dimana ya?
    terima kasih

    ==

    Jawab :

    jadwal kuliah dapat dilihat di SIA lama.., user dan password dapat diminta di bagian akademik

    terimakasih
  7. agus handoyo
    Dikirim: 18 Aug 2013, 22:05

    salam kangen buat alumni D3 ekonomi 1999
  8. yeni simatupang
    Dikirim: 4 Aug 2013, 22:40

    salam admin,

    min, kalau pembagian daya tampaung pda utul gel1 dan gel2 gmn yah??
    ada gel yang lebih bnyak atau sama saja?


    thanks


    Jawab :

    Dapatkan info UTUL gelombang 1 dan 2 melalui web ujian masuk UGM terpusat => http://um.ugm.ac.id

    Terimakasih
  9. Esti
    Dikirim: 17 Jul 2013, 19:37

    Saya alumni d3 ekonomi ugm, saya mau bertanya..
    Prosedur legalisir ijazah apakah ybs harus datang sendiri atau bisa dititipkan orang lain/via pos?
    Kira2 jadinya berapa hari?
    Terima kasih

    ==

    Legalisir Ijazah boleh diwakilkan dengan membawa bukti Ijazah Asli. Proses legalisir maksimal 3 hari.

    Saat ini bagian akademik belum melayani legalisir ijazah via Post.

    Terimakasih.
  10. rendy
    Dikirim: 19 Apr 2013, 06:42

    kak,saya mau tanya kl utul ugm gel 1 itu apa ada program untuk s1?? apa itu khusus hnya untuk program d3 aja?? mohon penjelasannya..
    trims

    ==

    Utul Gel I dan II , Untuk ujian masuk D3 Sekolah Vokasi saja.

    silahkan cek di => um.ugm.ac.id

    Terimakasih.
  11. Hersona Bangun, SH.,SE (http://www.taxhouseindo.com)
    Dikirim: 6 Feb 2013, 20:01

    Bagi Rekan-rekan diploma yang ingin berkarir di bidang pajak dan ingin mengetahui bagaimana berkarir di bidang pajak dan ingin mengembangkan softskill perpajakan, Brevet A dan B, Pelatihan USKP, Pelatihan Pasca Brevet, Training f0r Job atau ingin mengadakan kunjungan Kerja ke Konsultan Pajak dapat menghubungi kami di Graha TaxHouse Jl. Palagan Km 10 Rejodani Ngaglik Sleman, Phone: 0274-8573636, 085643300063. Mudah-mudahan Kehadiran TaxHouse-MitraNata bermanfaat bagi Rekan-rekan semua. Thanks...Hersona Develp. & Training Manager
  12. muhith rahman hakim
    Dikirim: 4 Feb 2013, 05:09

    Selamat pagi pengelola, saya mhs manajemen. Izin tanya, untuk form KRS itu prosedurnya bagaimana ? kemudian dapat di ambil dimana ? terimakasih, selamat pagi.

    ==

    Selamat pagi,

    Prosedur KRS telah diunggah di web server SIA.

    Silahkan anda login SIA dan unduh pengumumannya.

    Terimakasih
  13. Heri subiantoro
    Dikirim: 18 Jan 2013, 17:59

    assalamualaikum wr.wb.

    saya ingin bertanya untuk registrasi caranya bagaimana?dan membayar d bank mana dan tanggal berapa? atau adakah website yang mungkin bisa membantu saya untuk mencari informasi tersebut?

    sekian
    terimakasih

    wassalamualaikum wr.wb

    ==

    Wa'alaykumussalam warahmatullahi wabarakatuh


    PROSEDUR PENDAFTARAN
    1. " Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 10.000,00 (Peserta PBUTM) dan Rp. 250.000,00 (Peserta PBUK,PBUB, PBUSMAK&UTUL) melalui system multi-payment Bank BRI atau BTN " NB : Cukup datang ke BRI atau BTN dan bilang mau daftar PBU SV UGM dan katakan jalur yang kamu pilih.

    2. Nanti setelah kamu membayar akan dapat ID dan PASSWORD yang akan digunakan untuk mendafta online di situs http://um.ugm.ac.id/ untuk mengisi formulir pendaftaran.

    3. Setelah semua data lengkap kamu print tuh hasil daftar ONLINE,,, hasil Print inilah yang disebut album panitia kawan,,,, gampang kan,,,,

    4. Seluruh berkas pendaftaran dimasukkan dalam stofmap dengan warna PBUTM (hijau), PBUK (merah), PBUB (kuning), PBUSMAK (biru). Dituliskan (PBUTM/PBUK/PBUB/PBUSMAK) di pojok kanan atas, kemudian dikirim lewat pos atau disampaikan langsung ke panitia pendaftaran: Sekretariat UM UGM Gedung Direktorat Akademik, Jl. Pancasila, Boulevard, Bulaksumur, Yogyakarta – 55281. Penerimaan berkas pendaftaran mulai tanggal 11 Februari s.d. 3 Mei 2013 (hari Senin - Jumat, pukul 08.00 - 15.00 WIB).
  14. Dian utantio
    Dikirim: 20 Oct 2012, 01:59

    Assalamualaikum wr. wb

    Saya alumni d3 fe ugm angkatan 2003, saat ini saya sedang bekerja di luar kota dan memerlukan legalisir dokumen berupa ijazah dan deskripsi mata kuliah yang pernah ditempuh. Untuk mengurusnya apakah bisa diwakilkan oleh keluarga yang ada dijogja dengan membawa seluruh dokumen asli dan surat kuasa?

    Terima kasih,

    ==

    Wa'alaykumussalam warahmatullah wabarakatuh

    Boleh, silahkan dilampirkan dokumen asli yang akan dilegalisir.
    untuk dapat diperiksa oleh petugas akademik.

    Terimakasih.
  15. Nasrul
    Dikirim: 2 Sep 2012, 19:11

    saya mahasiswa baru jurusan ekonomi terapan

    mau tanya kalo mau liat mata kuliah mahasiswa baru dimana ya ?

    ==

    Silahkan login SIA di :

    https://sia.diplomaekonomi.ugm.ac.id:1946/sia/

    atau melalui URL pendek :

    http://de.tk/VbhaG

    Gunakan user dan sandi yang telah diberikan saat OSPEK MABA.

    Terimakasih.

<< Terakhir
| 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 Sebelumnya >>
Isi buku tamu