Rabu, 08 Oktober 2014 - 14:39:08 WIB

Mitra Kerja

Diploma Ekonomi UGM bekerja sama dengan pihak eksternal dalam beberapa hal. Diantaranya kerjasama dalam hal pendidikan bagi karyawan, yaitu untuk pengembangan karier karyawan perusahaan terkait. Kerjasama yang dilakukan dapat berupa Pendidikan Formal melalui Kelas Khusus Instansi ataupun Pelatihan Profesional. Instansi yang telah bekerjasama dengan dalam penyelenggaraan Kelas Khusus adalah PT. Kereta Api IndonesiaPT. Telekomunikasi Indonesia, dan

Departemen Dalam Negeri RI.

Disamping itu, Diploma Ekonomi UGM juga bekerjasama dengan instansi dalam hal penawaran dan penarikan tenaga kerja manajerial tingkat madya. Pada umumnya, penarikan tenaga kerja dilaksanakan sendiri oleh Instansi melalui Campus Recruitment.

Media kerjasama lain yang dilakukan adalah dengan memenuhi permintaan publikasi informasi lowongan pekerjaan, serta informasi lulusan atau calon lulusan dari pihak user berdasarkan kriteria (prestasi) yang diinginkan.

Banyak instansi yang telah melakukan kerjasama recruitmen, diantaranya PT. Astra InternasionalPT. NEC IndonesiaPT. P & G IndonesiaBank BPD DIYRS Mata Dr. YAPPT. Pembangunan Jaya ANCOLPT. DAGADU Aseli DjogjaPT Asian Agri Group dan lain sebagainya.